http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg

Senin, 07 Oktober 2013

Cara mudah dan cepat untuk belajar bahasa

Cara mudah dan cepat untuk menguasai bahasa - Pada saat ini bahsa sangat berpengaruh dalam menentukan nasib seseorang, baik itu bahasa indonesia, bahasa inggris, bahasa jepang, bahasa arab, bahasa mandarin, bahasa jawa, bahasa perncis dan bahasa ynag lainnya sangat penting dan mempengaruhi kualitas profesi seseorang. Orang dengan kemampuan berbahasa yang baik akan lebih mudah beradaptasi dengan siapa saja dan dimana saja.

Tentunya anda ingat dengan zaman dahulu, orang yang memiliki kemampuan berbahasa asing dan nasional dihargai dan dibayar sebagai penerjemah para penjajah sedangkan rakyat jelata dibunuh, disiksa, diperkosa dan lain-lain. Orang yang memiliki kemampuan berbahasa baik cenderung lebih berani berbicara dalam suatu forum, dan juga akan lebih berguna seperti menjadi penerjemah, guru bahasa dan lain sebagainya. Sebagai siswa, pelajar dan orang biasa seperti anda mungkin ingin memiliki kemampuan berbahasa yang baik, maka dari itu, berikut cara mudah dan cepat untuk belajar bahasa:
  1. Mendengarkan
    Bahasa merupakan ungkapan yang muncul berupa suara, dan telinga sangat berperan penting untuk mengirimny ke otak, maka dari itu, mendengarkan sangat efektif untuk bisa menerima bahasa tersebut

  2. Menulis
    Setelah anda mendengarkan, tulislah apa yang anda dengar tadi, atau anda menulis dulu kemudian mendengarkan bahasa tadi, mulai dari cara membaca, dan lain sebagainya.

  3. Membaca
    Setelah anda mendengarkan dan kemudian menulis, maka cobalah untuk  membaca apa yang telah anda tulis, dan cobalah untuk melengkapi dan mengkoreksi tulisan anda bila ada kesalahan.

  4. Menirukan
    Meniru gaya bicara, mimik, serta gerakan merupakan sesuatu yang wajib dan harus anda lakukan dalam melatih keterampilan berbahasa anda, kegiatan ini dapat bermanfaat untuk membiasakan diri anda dengan menggunakan bahasa tersebut.

  5. Menyesuaikan
    Saat anda meniru dan terjadi kekurangan atau kesalahan, maka cobalah untuk menyesuaikan, karena setiap bahasa memiliki cara yang berbeda-beda dalam gaya, intonasi dan cara membacanya.

  6. Mengaktivkan
    Yang dimaksud mengaktivkan ini adalah, mengasah kemampuan atau mengaktivkan otak anda, karena kegiatan untuk bisa berbahasa dengan baik dikontrol langsung oleh kemampuan otak anda.
Dengan melakukan kegiatan atau cara untuk cepat dan mudah belajar bahasa tersebut sangat efektif untuk bisa anda lakukan dalam menguasai bahasa yang anda inginkan, namun untuk membantu anda meningkatkan kemampuan belajar anda gunakanlah Terapi Binaural Beats yang bermanfaat untuk membantu anda dalam memudahkan menguasai pelajaran yang sedang anda pelajari dan juga membantu anda untuk mempercepat pemahaman anda.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))